Modus Kuntit, Pencuri Gasak Uang Korban

Purwakarta|Newsnet.id – Aksi pencuri dengan modus kuntit nasabah bank semakin nekat di Purwakarta, dengan leluasa para pelaku mengasak harta milik korban.

Melani warga jalan RE Martadinata, Purwakarta saat ditemui dilokasi kejadian menangis tersedu, setelah uang yang disimpan dalam jok motor miliknya yang diparkir di alfamidi Jalan Tengah, Purwakarta digondol pelaku yang diduga sudah terlebih dulu menguntitnya.

Ia mengaku, uang sebesar Rp.2,5 juta yang baru saja diambil dari BNI Cabang Purwakarta raib dibawa pelaku. Ia katakan, sama sekali tidak curiga dan tidak merasa dikuntit oleh pelaku.

“Habis ambil uang di BNI saya mampir ke alfamidi sebentar untuk beli keperluan, tiba – tiba jok motor terbuka dan uang yang disimpan sudah ngak ada,” katanya, Kamis (2/9/2021) sekira pukul 10.00 wib.

Karena penasaran,akhirnya dia meminta kepada pihak karyawan alfamidi untuk memeriksa CCTV, dan benar meskipun ada tukang parkir yang berjaga dilokasi itu pelaku dengan leluasa melakukan aksinya.

Dari hasil rekaman CCTV alfamidi,nampak pelaku diduga sebanyak 3 orang, dengan melakukan peranya, satu pelaku dengan menggunakan motor parkir didepan alfamidi dan mengalihkan dengan mengajak ngobrol penjual bakso dan tukang parkir.

Sedangkan dua pelaku lainya, satu pelaku mencokel jok motor milik korban, dan temanya menutupi pandangan dengan motor dengan posisi stanby. Setelah berhasil membuka jok motor kemudian pelaku ambil uang yang terbungkus amplop warna coklat dan kabur.(cr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *