Tak Punya Beras dan Bayar PLN, Satu Keluarga Meninggal Karena Kelaparan

Newsnet.id | Nasib malang bagi keluarga yang meninggal dunia diduga akibat kelaparan, tidak ada sedikitpun sembako, seperti beras, minyak goreng dan lauk pauk di kediamannya di Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit Blok AC 5/7. Kalideres, Jakarta Barat.

Bahkan ada pesan menarik yang dikirimkan keluarga tersebut sebelum ditemukan telah meninggal dunia, pesan WhatsApp yang ditujukan kepada PLN bertuliskan mereka sudah tidak ada lagi uang buat bayar PLN, apalagi buat beli beras.

Pesan tersebut merupakan pesan terakhir, setelah mengirimkan pesan keluarga mengunci diri di dalam rumah, dengan kondisi tidak memiliki persediaan makan dan minum.

Kemudian warga mencium aroma busuk dari rumah korban, dan ternyata setelah dilaporkan dan rumah dibuka paksa, akhirnya ditemukan kondisi keluarga sudah membusuk pada

Kepada wartawan, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, ke empat keluarga yang ditemukan meninggal dunia tersebut disebabkan tidak makan dan minum dengan waktu yang lama.

” Empat keluarga yaitu, RD, RN, DF, dan DG,
meninggal dengan waktu berbeda, sehingga pembusukanya berbeda, ” ujarnya Pasma.

Pasma menjelaskan, hasil autopsi di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, keluarga tersebut meninggal sejak 3 minggu setelah ditemukan.

Menurut Pasma, setelah pihaknya mendapat laporan dari warga, langsung ke TKP, dan ditemukan pagar rumah dalam kondisi terkunci, sehingga terpaksa dibobol pintu rumah dan pagar.

” Saat terbuka, pada Kamis, 10 Nopember- 2022, sekitar pukul 18.00 wib, kondisi rumah sudah bau busuk, jenazah korban ditemukan di kamar dan ruang tamu, ” jelasnya, Sabtu, 12 Nopember 2022.( Er/red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *