Ini Jurus AMS Karawang Agar Berkembang dan Maju

Karawang|Newsnet.id – Jajaran AMS Distrik Karawang gunakan jurus jemput bola untuk mengembangkan dan membesarkan Ormas di negeri lumbung padi ini. Para pentolan AMS gas pool,  melakukan sosialisasi lintas Rayon.        

Paska menyambangi, Rayon Pangkalan, Tegalwaru, Telukjambe Barat yang berada di Kabuten Karawang, kini Wakil Ketua 1 Drs. Sulaeman Agus, bersama Wakil Ketua, H. Cucu, Sowan ke Rayon Tempuran bertempat di Desa Ciparagejaya, yang merupakan Kabupaten bagian utara.

Agus bersama punggawa AMS lainya, sudah mengagendakan sowan ke rayon – rayon AMS yang berada di Kabupaten Karawang bagian barat dan timur. Agus katakan, acara nyaba ke setiap rayon dalam rangka menggagas rasa kebersamaan yang disertai misi membesarkan keberadaan AMS di Karawang ini.           

Menurutnya. AMS Distrik Karawang sejak tongkat kepemimpinannya beralih ke,  H. Suryana,  SH, sudah mempunyai modal dasar, yakni, Sebuah gedung, dan perangkat lainnya. Sehingga, kejajayaan AMS Karawang, bisa kembali lagi seperti Tempo Doeloe.        

Sebelumnya Ketua AMS Distrik Karawang, H. Suryana, lewat pesan pesan, mengatakan, jajaran AMS harus solid, dalam melakukan segala Giat. Kemudian, kata dia, harus membangun kebersamaan,  dan jangan ada dusta diantara kita.          

” Dalam kiprahnya AMS harus dinamis,  harus menjadi panutan urang Karawang. Dan bantu urang Karawang yang membutuhkan pendampingan dalam suatu masalah yang tengah dihadapinya, ” pungkasnya. (Jay).
           

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *