Ketum “Kagok Edan” H Kasum, Bantu Korban Gempa Cianjur

Newsnet.id | Ketua Umum Komunitas ” Kagok Edan” H.Kasum yang dengan panggilan akrab Bos Kentung, ikut prihatin yang menimpa saudara kita yang ada di Kabupaten Cianjur Jawa Barat akibat bencana alam gempa bumi.

Seperti diketahui akibat gempa, banyak korban jiwa, dan kerusakan yang tidak sedikit, sehingga menyebabkan warga Cianjur mengalami kesulitan, perekonomian  terganggu.

Sebagai bentuk solidaritas sesama masyarakat sebangsa setanah air harus ikut merasakan prihatin kepedihan serta berkewajiban ikut membantu saudara kita yang ada di Cianjur Jawa Barat.

Bos Kentung salah satu Ketua Komunitas Kagok Edan menyampaikan, kepedihan yang dirasakan oleh saudara kita yang ada di Cianjur Jawa Barat, juga kepedihan dan keprihatinan dirasakan juga oleh warga Kabupaten Karawang,

Maka dari itu, menurut dia, semua berkewajiban membantu ” Walaupun sedikit kita menyisihkan dan membantu apa yang dibutuhkan dalam kondisi darurat dalam keprihatinan saudara kita yang ada di Cianjur, “tuturnya

Walaupun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak, akan tetapi bantuan yang diberikan setidaknya dapat meringankan beban korban gempa Cianjur.

” Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dan saudara di Cianjur yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kesehatan dalam menghadapi musibah ini, Semoga Allah selalu melindungi kita semua amin yarobalalamin, ” katanya. ( Cahyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *