Seumur Jagung Pimpin AMS, Suryana Sudah Bangun Gedung

Karawang|Newsnet.id- AMS Distrik Karawang tahun 2021 baru memiliki gedung sekretariat setelah pucuk pimpinan berada ditangan H. Suryana. Mungkin kepemimpinannya baru seumur jagung, tapi sudah bisa mewujudkan gedung. 
           
Maskas AMS yang baru dibangun lokasinya berada di kawasan komplek perumahan Karangpawitan jantung Kota Kabupaten Karawang. Ini sejajar dengan dengan gedung Sekertariat lembaga lain yang berada di Kabupaten Karawang. 
           
Dalam hal ini,  kata Asep Saeful Ali,  guna mewujudkan sebuah gedung yang diperuntukan sekertariat, tidak semudah membalikan kedua telapak tangan. Makanya sangat apresiasi terhadap Ketua AMS Distrik Karawang yang baru H. Suryana, SH. 
       
Menurut Asep Saeful Ali yang kerap disapa Ceble, sejak awal memegang tampuk pimpinan AMS, sepertinya punya target untuk membangun gedung terlebih dahulu. Hal ini, guna memudahkan jajaran melakukan aktivitas roda organisasi.

“Dengan terwujudnya gedung AMS di jantung kota, bisa memudahkan jajaran melakukan Giat AMS,” kata Asep Saeful Ali.
           
Keberadaan gedung sekretariat gedung AMS yang baru, kata Asep Saeful Ali, tidak bisa dipandang sebelah mata oleh siapa dan pihak manapun. Hal ini, keberadaan dan eksistensi lembaga itu sendiri, bisa diperhitungkan oleh para pihak.
         
Ketua AMS Distrik Karawang, H. Suryana, kemarin saat ditemui di gedung sekretariat yang baru, mengatakan,  sejak estapet kepemimpinan AMS beralih ke tangan dia yang menjadi fokus pikiran adalah lembaga harus memiliki gedung terlebih dahulu. Sebab aktivitas maupun Giat apapun tidak berjalan secara sempurna, jika tidak memiliki fasilitas tersebut. 
         
Dia mengakui guna mewujudkan gedung yang dibangun secara Sangkuriang tersebut, harus berdarah darah terlebih dahulu. Setidaknya, harus terlebih dahulu menguras pikiran dan tenaga. 
           
Dia menghimbau kepada jajaran AMS di Kabupaten Karawang, untuk lebih semangat lagi dalam melakukan aktivitas. Bangun keterbukaan,  kejujuran,  baik dengan pimpinan maupun jajaran lainnya. (Jay) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *