Surat Yasin Berkumandang Diselamatan Gedung Baru AMS Karawang

Karawang|Newsnet.id – Surat Yasin berkumandang di acara selamatan gedung baru AMS Distrik Karawang. Hal ini, yang mengandangkanya jajaran AMS dari mulai tingkat Distrik, Rayon, sampai Sub Rayon.         

Lewat acara selamatan gedung baru tersebut, yang memimpin do’a pun, anggota asli AMS. Para anggota ormas berbaju loreng ini, ternyata sangat fasih dalam membaca surat Alqur’an dan khusuk dalam melangsungkan do’a.       

Setelah selesai melangsungkan doa, acara seremonial pun dilakukan, dengan ditandai pemotongan tumpeng kuning oleh Ketua Distrik, H. Suryana, SH. Kemudian, potongan tumpeng sebagai bentuk penghormatan diserahkan kepada sesepuh AMS Distrik Karawang yang sudah lama melakukan pengabdian, H. Endang AP.   

Menurut, Asep, kecintaan pak Endang terhadap AMS benar benar, tah terhingga. Beliau demi AMS lebih baik mengorbankan kepentingan pribadinya.” Biar dalam keadaam kurang sehat  demi kepentingan Giat AMS dia menyepatkan diri datang,” kata Asep..      

Menyusul dilangsungkannya selamatan gedung baru AMS terpancar rasa sumringah di wajah jajaran. Betapa tidak, AMS Distrik Karawang baru memiliki gedung baru, setelah pemegang tampuk pimpinan berada di tangan, H. Suryana, SH.        

Sementara Ketua Distrik AMS Karawang, H. Suryana SH, kemarin  pada kesempatan tersebut mengatakan, rasa syukur, bahwa AMS Karawang telah memiliki gedung sekertariat sendiri. Keberadaan gedung ini merupakan modal dasar, sehingga oleh siapapun tidak bisa dipandang sebelah mata oleh siapapun. (Jay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *