ABTI Purwakarta Edukasi Atlet Bersihkan dan Rawat Fasilitas Latihan Milik Pemerintah

Purwakarta|Newsnet.id – Pertama Awal Tahun 2021, Pengurus Beserta para Atlet Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Cabang Purwakarta Melaksanakan Bersih – Bersih Gedung Olahraga di Area Sport Center Punawarman Milik Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta.

Andi Hendrik Solihin selaku ketua mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna menumbuhkan rasa memiliki dan merawat dari para atletnya terhadap tempat atau sarana yang disediakan pemerintah untuk digunakan para atlet untuk berlatih.

“Kami hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan dan memberikan edukasi kepada para atlet untuk Belajar dari hal kecil dan sudah sepantasnya kita sebagai pecinta sekaligus pegiat olahraga harus memiliki dasar yang kuat yaitu tentang kesehatan yang mengikat dengan kebersihan, ” katanya, Jumat (1/1/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada Pemerintah Daerah melalui Disporaparbud serta KONI Kabupaten Purwakarta atas support yang sudah diberikan kepada kami salah satunya Fasilitas Tempat sarana Olahraga yang bisa digunakan para atlet untuk berlatih serta membantu meringankan petugas yang merawat sarana ini untuk dapat tetap dalam keadaan bersih dan sehat serta rasa syukur dan terima kasih.”kata Hendrik

Hendrik menambahkan kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama para pengurus dan para atlet yang selalu semangat dan solid, Diapun mengatakan bukan siapa-siapa melainkan merekalah yang luar biasa.”tutupnya. (A H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *