Bupati Anne Ratna Mustika Hadiri Pelantikan Pengurus Askab PSSI Purwakarta

Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika mengatakan, ditahun 2020 Pemkab Purwakarta berjanji akan segera memfasilitasi Askab Purwakarta. Hal itu disampaikan Bupati Anne saat hadiri pelantikan pengurus Askab/ PSSI Periode 2018 – 2022 yang dilaksanakan di Stadion Purnawarman.  

Menurut Anne, pemain bola ini ditutut bermain bagus saat bermain. Tapi juga harus mampu memiliki keagamaan yang baik sehingga manjadi kebanggaan para orangtua, sehingga menambah rasa kepercayaan para orangtua untuk memberikan suport dan dukungan sepenuh hati.

Ia juga meminta kepada suluruh elemen masyarakat termasuk media massa turut andil memajukan olahraga di Purwakarta melalui pemberitaan yang bersifat membangun.

Ketua Asprov Jabar, Tomy Aprianto berharap banyak agar Pemkab Purwakarta memberikan fasilitas dengan memanfaatkan stadion Purnawarman dalam rangka pembenahan sehingga PSSI semakin lebih maju dan berkembang.

Ia sampaikan, di Purwakarta sendiri kini sedang berupaya keras untuk memunculkan pemain putra daerah. Ia berharap pemain lokal lebih diutamakan untuk dibina dan dilatih ketimbang mengambil pemain dari luar.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Purwakarta, H. Komarudin, menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika atas dukungan dan suportnya untuk kegiatan Askab Purwakarta.

Menurut Komarudin, dengan sikap respon dan kepedulian yang disampaikan Bupati Purwakarta merupakan langkah yang baik untuk menunjang perkembangan Askab agar semakin maju.

Ia berharap, dengan dilantiknya pengurus – pengurus baru periode 2018 – 2022 memberikan warna bagi kemajuan Askab Purwakarta. Dengan harapan, para pengurus ini mampu mengelola organisasi dengan baik.

Termasuk mampu menciptakan bibit berkualitas, dengan dukungan pemkab Purwakarta yang memberikan fasilitas stadion Purnawarman memudahkan langkah Askab untuk melatih bibit pemain sepakbola yang berkualitas. (ctr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *