Mahasiswi Berprestasi IPB Terseret Program Bogor Leaders Talks

Bogor|newsnet.id – Setelah Resktor IPB Prof. Arif Satria menyatakan apresiasinya terhadap gelaran Bogor Leaders Talk 2021, yang merupakan tanda bahwa Bupati Bogor Ade Yasin concern soal regenerasi kepemimpinan, kini giliran mahasiswinya yang tertarik mengikuti Bogor Leaders Talk 2021.

Sebut saja Arnita, mahasiswi berprestasi IPB jurusan manajemen peraih penghargaan IPB Student Entrepreneur PMWKKN-T IPB 2020 ini, ikut terseret ke dalam event Bogor Leaders Talk 2021.

Menurut Arnita, event yang di adakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor ini sangat bagus.

“Ini keren banget dan saya senang bisa ikut didalamnya. Bahkan saya memberi apresiasi sekali atas program yang digagas Ibu Ade Yasin Bupati Bogor,” ungkapnya usai mengikuti dialog di Studio Radio Teman 95,3 FM di Cibinong Bogor. Kamis (25/3/2021).

Ia mengaku, program tersebut sangat cocok di ikuti para anak muda atau kaum milenial saat ini. Apalagi dirinya sangat ingin sekali mendaftar di event itu.

“Ya, ini keren banget untuk di ikuti para kaum anak muda, karena aku juga jadi ikut terseret-seret pengen daftar,” imbuhnya.

Ia pun memberikan semangat kepada anak-anak muda Kabupaten Bogor untuk mendaftar kompetisi Bogor Leaders Talk 2021 dan agar menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri kapan pun dan dimana pun.

“There is no one know what will happen tomorrow because life is crazy ride and no one can guarantee so be the best part of yourself whenever and wherever you are,” ujar Arnita yang juga pernah menjadi Delegasi Istanbul Youth Summit 2020 di Turki.

Oleh sebabnya, Arnita menegaskan, tidak ada satu orang pun yang tahu apa yang akan terjadi esok hari. Karena kehidupan ini sungguh di luar nalar dan tidak ada yang bisa memberikan jaminan.

“Karena itu, mari kita jadi versi terbaik dari dirimu kapan pun dan di mana pun kamu berada,” pungkasnya menutup pembicaraan.

Laporan: Agus Sudrajat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *