Ngebolang Bersama” Ala WSC Jalin Silaturahmi

Purwakarta|Newsnet.id – Dalam rangka silaturahmi diantara anggota sekaligus halal bil halal, pengurus bersama anggota Wanara Shooting Club (WSC)  adakan “Ngebolang Bersama” camping  di Pangarengan Kabupaten Subang.

“Setelah sekian lama kita tidak kumpul pengurus dengan anggota di momen libur ini kita sengaja menyempatkan waktu untuk kumpul sambil camping bersama mempererat tali silaturahmi” ungkap Tubagus Pranoto, Ketua Wanara Shooting Club.

Menurutnya,  momen langka seperti ini kita manfaatkan untuk kumpul sambil sharing dan refreshing menghilangkan penat dengan kesibukan masing-masing.

“Intinya kami kumpul bukan saja silaturahmi, tapi juga refreshing menghilangkan penat dengan kesibukan masing-masing,” jelasnya.

Ia ceritakan, kegiatan ini sambil membawa peralatan tidur dan masak di alam terbuka sengaja kita bawa untuk merasakan nikmatnya kebersamaan. Di siang harinya keliling sambil mencari inspirasi bersama peserta dengan harapan mendapatkan edukasi dari alam dengan menanggalkan semua kesibukan masing-masing.

” Selama sehari semalam, “ngebolang bersama” ini dikuti pengurus dan anggota WSC, jumlahnya 30 peserta. Kami berharap giat ini sekaligus mempererat tali silaturahmi,” harapnya.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *