WSC Kehormatan Panitia Halal bil Halal Perbakin

Purwakarta|Newsnet.id – Dalam situasi pasca Idul fitri 1442 H Pengurus dan anggota Perbakin Purwakarta beserta Club-club dibawah binaan Perbakin mengadakan halal bil halal sekaligus silaturahmi yang diisi dengan latihan bersama (latber) di lapangan sawala Baras Jatiluhur Purwakarta,  Jawa Barat,  Sabtu (29/5).

“Masih suasana idul fitri bulan syawal 1442 H kami adakan halal bil halal sekaligus silaturahmi antara pengurus, anggota dan club-club dibawah pembinaan Perbakin Purwakarta yang didalamnya diisi latihan bersama untuk menambah dan mempererat tali silaturahmi, ” ungkap H. Tubagus Pranoto, Pelaksana kegiatan yang juga Anggota Perbakin serta Ketua WSC.

Menurutnya,  moment ini sillaturahmi ini sangat tepat mengingat suasana lebaran masih terasa untuk saling memaafkan diantara pengurus dan club binaan Perbakin yang mungkin saja secara manusiawi kita ada salah kata dan perbuatan.

“Moment yang langka ini kita manfaatkan sebagai sarana saling memaafkan diantara pengurus dan club binaan Perbakin disamping kita laksanakan latihan bersama yang mungkin sebagian anggota maupun club sudah kangen dengan moment ini ” jelasnya.

“Kegiatan halal bil halal ini alhamdulillah kami pengurus dan anggota Wanara Shooting Club (WSC) diberi kehormatan untuk menjadi panitia pelaksana . Terima kasih kepada pengurus Perbakin Purwakarta atas kepercayaannya kepada kami untuk menjadi panitia pelaksana dan juga terimakasih kepada pengurus dan anggota WSC yang telah mendukung dari awal pemasangan tenda sampai pelaksanaan kegiatan ini dengan lancar” tuturnya.

Sementara,  Iwan Soeroso Soediro, Sekretaris Umum Pengcab Perbakin Purwakarta menuturkan, kegiatan halal bil halal ini terselenggara bukti soliditas dan solidaritas rekan-rekan anggota Perbakin Purwakarta.

“Kegiatan ini terselenggara bukti nyata soliditas dan solidaritas rekan-rekan anggota Perbakin. Terimakasih kepada H tim squad H Tubagus Pranoto. Pada prinsipnya kegiatan ini tujuannya halal bil halal untuk mempererat tali silaturahmi” singkatnya. Diakhir acara, ramah tamah diantara anggota Perbakin dan club  juga makan bersama dan latihan menembak diantara anggota perbakin dan club yang hadir.(gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *